Kepala Perpustakaan IAKN Tarutung berkunjung ke UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan

Kamis (10/02/2022) Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum, didampingi oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Padangsidimpuan, Ali Murni, S.Ag., MAP hari ini menerima kunjungan Kepala UPT Perpustakaan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Morina Erika Hasibuan, S.PAK., M.Pd beserta rombongan. Turut serta bersama beliau Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda,Dinar Marlinang V. Situmorang, M.Kn dan Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik Biro IAKN Tarutung, Cansui Siregar, M.Pd.K. “Kami sengaja datang ke Kampus IAIN Padangsidimpuan guna melihat secara langsung perkembangangan kampus ini dan sekaligus juga berdiskusi dengan pihak-pihak terkait di kampus ini khususnya Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan dalam kapasitas saya sebagai Kepala Perpustakaan IAKN Tarutung. Kami ingin menjalin kerjasama secara resmi dengan pihak Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan,”tegas Morina.

Sementara itu, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan menyambut baik kedatangan rombongan dari IAKN Tarutung termasuk juga keinginan mereka untuk menjalin kerjasama antara UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan dengan UPT Perpustakaan IAKN Tarutung. “Kita tentu senang sekali jika UPT Perpustakaan IAKN Tarutung ingin mengadakan kerjasama dengan kita karena kerjasama ini nantinya tentu akan bermanfaat bagi kedua belah pihak apalagi jika dikaitkan dengan kepentingan akreditasi perpustakaan,”imbuh Yusri Fahmi.

Sebelum meninggalkan gedung UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, ibu Morina Erika Hasibuan, S.PAK., M.Pd beserta rombongan melakukan library tour atau melihat ruangan dan layanan yang tersedia di perpustakaan tersebut didampingi oleh Kepala UPT Pusat Perpustakaan beserta pustakawan IAIN Padangsidimpuan dan terakhir penandatanganan naskah kerjasama antara UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan dengan UPT Perpustakaan IAKN Tarutung.

Scroll to Top