UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan berikan apresiasi kepada Pemustaka pada Hari Kunjung Perpustakaan 14 September 2021

Selasa (14/09/2021) Tanggal 14 September merupakan salah satu hari yang sangat bersejarah untuk perpustakaan, karena pada tanggal 14 September diperingati sebagai hari kunjung perpustakaan. Perayaan hari kunjung perpustakaan ditetapkan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995.  Perayaan hari kunjung perpustakaan ini bertepatan dengan bulan gemar membaca. Dua perayaan ini memiliki tujuan yang sama yaitu pembiasaan berkunjung ke perpustakaan dan kegiatan membaca. Untuk memeriahkan peringatan tersebut,  UPT. Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan memberikan hadiah kepada pengunjung yang hadir ke perpustakaan, pengunjung teraktif, dan pengunjung dengan peminjaman buku terbanyak

Pengunjung yang datang pada tanggl 14 September 2021 mulai pukul 08.00-12.00  WIB menuliskan nama pada selembar kertas yang disediakan oleh staf perpustkaan kemudian nama-nama tersebut diundi pada jam 12.00 WIB. Adapun pengunjung yang berhasil mendapatkan hadih yaitu Rukiyatul Hasanah Hsb dari Prodi Tadris Matematika dan Nur Azizah dari Prodi Ekonomi Syariah.

Pengunjung yang datang pada siang harinya melakukan hal yang sama dengan pengunjung pada pagi hari, yang kemudian pengumuman penerima hadiah diumumkan pada pukul 16.00 WIB dengan mengeluarkan nama Efrida Damayanti  dari Prodi Tadris Bahasa Inggris dan Utami Nurul Adhani dari Prodi Bimbingan Konseling Islam sebagai pemenang hadiah.

Selain pengunjung yang hadir pada tanggl 14 September 2021, UPT. Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan juga memberikan hadiah kepada pengunjung teraktif yaitu Herdiansyah Hutagalung dari Prodi Tadris Matematika. Kemudian Nur Azizah dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab.sebagai pengunjung dengan peminjaman buku terbanyak.

Scroll to Top