Perpustakaan UIN Syahada Padangsidimpuan jalin kerjasama dengan Perpustakaan STAIN Madina

Kamis (3/11/2022) UPT Pusat Perpustakaan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan melakukan penandatanganan Nota Perjanjian Kerjasama dengan UPT Perpustakaan STAIN Mandailing Natal. Nota perjanjian ditandatangani oleh masing-masing Kepala Perpustakaan, yaitu Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum selaku Kepala Perpustakaan UIN Syahada Padangsidimpuan dan Ahmad Asrin, S.Ag., M.A. selaku Kepala Perpustakaan STAIN Madina.

Penandatangan ini dilakukan di Aula STAIN Madina dan dihadiri Rektor STAIN Madina yang diwakili Dr. H. Dedisyah Putra, Lc., M.A. (Wakil Ketua bidang Akademik dan Kelembagaan), Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Madina yang diwakili oleh Asnawati Nasution, S.P. (salah satu Kabid Perpustakaan Daerah Madina), Kaprodi Biologi, Kaprodi Matematika, Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan Kaprodi Bahasa dan Sastra Arab.

Nota Perjanjian Kerjasama berisi tentang pengembangan perpustakaan dengan jangka waktu 5 tahun sejak ditandatangani. Pada kesempatan yang sama digelar juga kegiatan Workshop Literasi Informasi bagi Mahasiswa STAIN Madina, di mana Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum. menjadi salah satu narasumber yang membahas materi tentang Literasi Informasi. Workshop yang dihadiri 80 peserta dari mahasiswa semester 1 s.d. 5 berjalan dengan lancar dan sukses.

Scroll to Top